Popular Post

Posted by : Unknown Kamis, 19 November 2015

Anime “GATE” Umumkan Arc Untuk Season Baru Dan Penyanyi Lagu Tema
Dalam jeda menuju season 2 dari anime militer-fantasi GATE, seri itu mengumumkan beberapa informasi baru terkait season 2 yang baru akan ditayangkan tahun depan nanti.
kishidakyodan150630b
Dilaporkan bahwa penyanyi lagu opening season 1, Kishida Kyodan & Akeboshi Rockets akan kembali untuk menyanyikan lagu season 2 GATE yang akan bertajuk “GATE II ~Sekai o Koete~”. Sementara untuk endingnya, para pengisi suara dari 3 heroine Lelei, Tuka dan Rory akan menyanyikan lagu baru.
73450
Arc yang akan diadapasi di season 2 nanti adalah Arc “Flame Dragon“. Bagi yang sudah baca manga ataunovel-nya pasti cukup familiar dengan arc yang akan jadi cukup intens ini. Silahkan tunggu season 2GATE yang akan mulai tayang Januari tahun depan nanti.
Sumber: ANN

Ditulis Oleh : Unknown

Terimakasih atas kunjungan Kamu Karena telah Mau membaca artikel Anime “GATE” Umumkan Arc Untuk Season Baru Dan Penyanyi Lagu Tema. Tapi Kurang Lengkap Rasanya Jika Kunjunganmu di Blog ini Tanpa Meninggalkan Komentar, untuk Itu Silahkan Berikan Kritik dan saran Pada Kotak Komentar di bawah. Kamu boleh menyebarluaskan atau mengcopy artikel Anime “GATE” Umumkan Arc Untuk Season Baru Dan Penyanyi Lagu Tema ini jika memang bermanfaat bagi kamu, tapi jangan lupa untuk mencantumkan link sumbernya. Pengunjung yang baik akan memberikan komentarnya di sini :p. Terima Kasih :)

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Sharing All of The World - Date A Live - Powered by Blogger - Designed Editing by Sandra Utama Putra - and Supported by Dila Yolanda -